Pendapat Saya Tentang Kehidupan Itu?

Sesuai Topik Yang Akan Saya Bahas Adalah ' Pendapat Saya Tentang Kehidupan Itu? ' Jadi Ini Adalah Pendapat Pribadi Saya Bagaimana Kehidupan Itu Oke Tanpa Berbasa Basi Lagi Ya Kita Mulai Dari Penderitaan

Pastinya Setiap Manusia Itu Pernah Menderita Ya Menderitaitu Berbeda Beda Bisa Menderita Karena Penyakit Atau Bisa Menderita Karena Kebutuhan Ekonomi Atau Lainnya, Pastinya Kalo Kalian Menderita Dipikiran Kalian Itu Ada Pikiran Negatif Iho.Misalnya, Bunuh Diri, Mengatakan Kalo Tuhan Itu Tidak Adil... Upps.  Jika Anda Berfikiran Seperti Yang Saya Tuliskan Berarti Anda Tersebut Salah Besar. Sebenarnya Ada Banyak Hal Yang Positif Yang Bisa Kita Ambil Dari Penderitaan Apa Saja Itu Iho? Berikut..

1. Penderitaan Membuat Kita Saling Memahami.
2. Penderitaan Itu Bisa Dijadikan Kekuatan Dalam Suatu Ambisi
3. Penderitaan Itu Dapat Menyadarkan Manusia Dari Kesalahan
Dan Bukan Itu Saja iho Terkadang Penderitaan Itu Menyadarkan Kita Mana Jalan Yang Baik Dan Mana Jalan Yang TIdak Baik.

Oke Next .. Sekarang Kita Akan Membahas Kehidupan Para Bocah Yang Keras

Yaps Saya Akan Sedikit Menjelaskan Kehidupan Keras Itu Adalah Kehidupan Yang Susah Atau Sangat Tidak Adil. Di Kota Saya Tinggal Tepatnya Dikota Samarinda, Itu Saya Sering Sekali Banyak Melihat Anak2 Yang Masih SD Sudah Ngeroko, Dan Yang Lebih
Parahnya Lagi Juga Ada Yang Ngelem. Itu Dikarenakan Tidak Adanya Pendidikan . Atau Karena Orang Tua Yang Memberikan Kehidupan Yang Bebas . Saya Sendiri Bingung Iho. Apa SIh Untung Nya Ngelem? Atau Ngeroko Kalo Fakta2 Yang Saya Dengar Ni Di Sekolah Saya Tepatnya Di SMPN9 Samarinda Kalo
Cowo Ngeorko Itu Preman.. Xxixii Maklum Ya Sekolahan Saya Itu Tempatnya Para Anak2 Brutal.... Ada Yang Mabuk Celana Pada DI Botoli .. Dan Yang Masih SD Juga Sudah Harus Kerja Bantu Orang Tuanya..
Klo Ini Sih Penadapat Saya Sendiri Aja. Klo Dia Mau Ngeroko / Ngelem Itu Mah Terserah Diri Sendiri Aja Tapi Kita Sebagai Saudara Cuma Mengingatkan Saja ......

Oke Next Lagi Yups.. Disini Kita Akan Membalas Tentang Kesendirian...


Kesendirian Itu Adalah .. Hmmm Apa Ya? Kesendirian itu Terbagi Menjadi 2 Macam Ada Kesendirian Karena Penderitaan Atau Karena Orang Tersebut Memang Suka Menyendiri.. Klo Di Bayang2 Kesendirian Itu Menyakitkan Broo.. Rasanyaitu. Kaya Di Tusuk Pedang 5x #lebay;.... Kesendirian Itu Bisa Terjadi Dimana saja iho misalnya di sekolah. misalnya teman2 kamu lagi pada ngobrol. klo kamu cuma ngeliatin aja. itu namanya kesendirian. karena kamu itu tidak merasa terhubung sama teman2 kamu..
terlalu lama sendiri terlalu lama kau asik sendiri. xixixi #nyanyi dulu kan....

dari ketiga paragraf yang saya sudah tulis ini kalian bisa hambil hikmah nya.....
kehidupan itu bagaikan ban yang berputar kadang  kala kita berada di masa yang terburuk atau yang terbaik. jadi jika kalian ada di masa yang tervuruk kalian jangan putus asa. karena tuhan gk akan memberikan cobaan yang tak bisa di lalui hambanya...
Hanya Ini Yang Saya Bisa Tuliskan Jika Ada Kesalahan Mohon, Maaf Wasalammualaikum
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
August 24, 2015 at 11:34 AM ×

sipp emg bener gan kadang penderitaan itu bisa saling memahami. keep posting gan

Balas
avatar
admin
August 24, 2015 at 12:04 PM ×

Nice gan, hidup itu terus berputar

Balas
avatar
admin
August 24, 2015 at 3:26 PM ×

Mantap gan .. Setuju banget

Balas
avatar
admin

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment