Blogger Pemula Pasti Akan Melakukan 5 Hal Berikut



Pada Artikel Kali Ini Saya Akan Membahas Beberapa Hal Yang Dilakukan Blogger Pemula Yap, Pemula Atau Newbie Adalah Orang Awal Dalam Suatu Bidang / Games / Dan Lainnya, Ketika Kalian Memasuki Dunia Blogger Pastilah Kalian Masih Belum Mengerti Tentang Pengatura Dan Rules Rules Dunia Blogger Dan Berikut Saya Akan Membahas 10 Hal Yang Dilakukan Blogger Pemula Saya Sendiri Pernah Melakukannya :)

1. Gonta Ganti Template ( Ganti Ganti Template )
Yap Satu Hal Yang Ini Pasti Akan Terjadi Karena Seorang Pemula Lebih Mementingkan Tampilan Dari Pada Isi Konten Blog Mereka Sendiri, Dan  Hal Ini Tentunya Akan Mengeruhi Performa Blog Di Search Engine

2. Artikel Serba Kopas ( Jiplak Artikel Orang Lain )
Hal Yang satu ini pastinya akan membuat kalian sangat kesal terlebih lagi apabila orang yang kopas tersebut tidak meletakan sumbernya, dan lebih lagi apabila blog tersebut ke index pertama di search engine sedangkan blog kalian ke index ke urutan nomor 2

3.Terlalu PD Ngeshare Artikel Hasil Kopas Ke Somsed
Seorang Pemula Atau Yang Sudah Hebat Pastinyakan Share Artikelnya Ke Sosial Media , Agar Artikel Tersebut Banyak Dilihat Orang Tetapi Apa Yang Terjadi Jika Orang Tahu Bahwa Artikel Tersebut Adalah Artikel Blognya Yang Sudah dikopas? Pastinya orang tersebut akan memperingatkan pemilik blog tersebut , tapi kbanyakan newbie blogger selalu menghiraukannya

4.Menganti Hak Cipta Template Dengan Nama Mereka
Hal Berikut Ini Dilakukan Oleh Seseorang Yang Tidak Menghargai Karya Orang Lain Misalnya Template Buatan Sih Jojon Yang Responsive SEO FRIENDLY Di Share Ke Public Dan Sih Jojon Sudah Menjelaskan Jangan Menghapus Hak Cipta Jika Ingin Menghapus Silahkan Bayar Terlebih Dahulu , Tetapi Pemula Blogger Tetap Saya Menganti Hak Cipta Dengan Nama Mereka

5.Kehabisan Ide Kopas Ide Dari Blog Lain
Seorang Newbie Blogger Pasti Bingung Apa Yang Harus dilakukan dengan blognya? pastinya orang tersebut akan mencari sumber refrensi hal ini dilakukan oleh semua blogger yang kehabisan ide tapi jika seorang newbie beda lagi, mereka mengkopas ide tersebut sampai ke akar akarnya seperti dari gambar, Link , dan lainnya



Sekian Dan Terimakasih Semoga Bermanfaat
Jika Ada Kesalahan Kata Mohon Maaf 
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
November 30, 2015 at 8:03 AM ×

hahahaaa ane nomor satu gan..hampir tiap minggu ane gonta-ganti warna template,

Balas
avatar
admin
December 1, 2015 at 7:06 AM ×

:) hahahah sama gan ane juga kaya gitu dulu, tapi sekarang udh kagak, terlalu sering menganti template bisa mengerahui peforma blog di mata search engine gan :)

Balas
avatar
admin
February 12, 2016 at 5:18 PM ×

hahaha jadi ingat waktu ane pertama kali nge blog dah

Balas
avatar
admin
February 13, 2016 at 3:00 AM ×

yang pertama true story banget buat saya gan, sering ganti template biar bagus tampilan blognya hehehe :D

Balas
avatar
admin

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment