CARA NON-AKTIFKAN ACOUNT FACEBOK

 oke guy's kali ini saya akan mengukap masalah acount facebok lagi nch. dimana acount yang biasanya ,yang saya pos itu tentang berbagai macam cara. namum kali ini saya akan 
berbagi cara jituh yaitu cara Menonaktifkan Acount Facebok .Yapps kita lihat aja tutor di bawah ini guy's. :


Namun Terkadang ada bahkan orang yang sulit untuk tutor ini,
Oke kali ini saya akan berbagi tips nya,terutama teman" yang ingin [MOVE ON]
Dari Acount Lamax Atau Pingin Ganti Acount Baru ?
Setelah Sobat Sudah Selesai Melakukan langkah DI atas .
Sobat Akan Di arahkan Seperti Gambar Berikut :



Yaaps Sebagai Contoh Ada Pada Acount Saya :) 
namum Ini Sebagai Contoh Saya Sendiri Sob.
Jika Sobat yang Tidak Tau Cara Nonaktifkan Acount Fb ,Yea Dengan
Cara Bginilah Ngenonaktifkan Acount FB.

Okee Sekian Dari Saya Sobat..
Sampai Ketemu Di Tutor Berikut x..??
Byeeee

Previous
Next Post »

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment