Cara Mengunci File Sendiri Di komputer Atau DI Flasdisck Dengan Cara Berikut

Oke Guy's Kali Ini Admin Akan Membagi cara mengunci File Kita Sendiri, di Komputer atau.
Di Flasdisck Kita Sendiri.Yaps Dengan Langkah-langkah di bawah ini, Cara Mengunci file.
Yapps Semoga Sobat Berhasil dengan Cara Beginian Yeaa, Tapi Ini Sangat Penting Loh.
Kenapa Terkadang ada Orang yang Ingin Membuka File Kita misalnya.
Nahh Supaya Teman" atau siapa saja Yang Membuka File Sobat, Maka lakukan dengan cara berikut,supaya File Sobat Aman Terkendali.Okee Kita Ceckidot Aja Deeehh :)




Terutama Sobat  Buka File yang Mau Di Kunci.Trus Ikuti Langkah Di atas.
Dan Kemudian Tekan Pada Mouse Sobat,[ADD TO ARCHIVE.]
Nah Langkah Ke 2 Seperti Gambar Di Bawah Ini.


pada Langkah Ke 2 , Sobat hanya Tinggal Klik Pada Mouse Sobat,
Dengan Langkah yang Saya Lingkari Dengan Warnah Merah.

Nekks Ke langkah 3.


Nah  Seperti Ini Lah Tampilan Di Akhirnya, Dan File Sobat Akan Aman,
Jika Ada yang Ingin Membuka.Maka Tidak AKan Bisa Kecuali Sobat Sendiri.
Tapi Dengan Cara ini, Sobat harus Selalu Mengingat Sandi Nya, Tersebut.??

Okee Sekian Dari Saya , Semoga Berkenan Sobat Membaca Atau Pelajari ini.
Byeeeeee



Previous
Next Post »

12 comments

Click here for comments
February 5, 2016 at 5:01 AM ×

ane uadh praktekin gan,dan work :D thanks ya

Balas
avatar
admin
Anonymous
February 5, 2016 at 5:08 AM ×

kog word gann ane rsa gkk word gann :) ,, mlhn ane sring ppke ini tutor gann :) thankk udah berkunjung di mari gann :)

Balas
avatar
admin
February 5, 2016 at 5:36 AM ×

ohh jadi gini caranya. thx infonya gan ane praktek dulu

Balas
avatar
admin
February 5, 2016 at 5:39 AM ×

Ane CTRL+D dulu gan, buat kapan-kapan kalau lagi butuh ane buka lagi.
Thanks ya

Balas
avatar
admin
February 5, 2016 at 6:19 AM ×

wah thanks gan, biar file aman

Balas
avatar
admin
February 5, 2016 at 5:05 PM ×

wih keren nih. dengan begini file file pribadi kita akan aman hmmm

Balas
avatar
admin
February 5, 2016 at 5:15 PM ×

xixixi berguna buat nyembunyiin file2 rahasia di kompie kantor :)

Balas
avatar
admin
February 5, 2016 at 5:23 PM ×

baru tahu kalo bisa gitu, thanks gan tutorialnya

Balas
avatar
admin
February 6, 2016 at 5:17 AM ×

work gan, makasih...

Balas
avatar
admin
Anonymous
February 6, 2016 at 5:19 AM ×

weleh -_- word ane rasa kaga gann,, mimin mlhn sring ngecoba

Balas
avatar
admin
February 9, 2016 at 6:42 AM ×

wah baru tahu, thx infonya gan

Balas
avatar
admin

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment