Instal Virefox 12.0

Oke Guy's Jumpa Lagi bareng Saya Nch, BTW Kali Ini Saya Akan Membagikan Cara.
Instal Virefox 12.0 Yaps Dengan Cara Berikut Adalah Cara Instal Virefox 12.0 !!
 Namum Ini Adalah Salah Satu Hall Yang Berguna Di Bagian Mana Saja.
 "[OKEEEE]" Kita Ceckidot Aja Langsungggg Ke TKP Nya :)


                                                                


   

terutama Sobat Instal Dulu Virefox nya.
NeXs Ke Langkah 2.


Ikuti Aja Yang Saya lingkari Dengan garis Merah Ini.
Nex Lagi ke 3


Setelah Selesai Install, Virefox Versy 12.0 ?
Sobat Tinggal Tarok Di Layar Monitor Sobat dah,

Link Download.


Okee Sekian Dari Saya, Semoga Bermanfaat Bagi Sobat Smua.
Byeee.







Previous
Next Post »

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment